2 Obat Tradisional Ampuh untuk Alergi Kulit

2 Juni 2018

Kulit sangat berisiko terhadap serangan alergen yang langsung menerjang bagian kulit tubuh seseorang, sehingga timbul alergi pada kulit dengan berbagai macam keluhan dan gejala yang ditimbulkannya. Banyak penyebab yang dapat mengakibatkan terjadinya alergi pada kulit, misalnya seperti alergen debu, makanan atau juga dari udara dingin. Dengan mengetahui penyebab dan akibat yang dirasakan ketika alergi menyerang, maka itu merupakan pertanda bahwa Anda sudah memberikan perhatian untuk kesehatan tubuh. Namun adakalanya penting juga untuk mengetahui atau selalu menyediakan obat alergi kulit yang sedang diserang alergen dimana sangat mengganggu dan menjadi masalah bagi tubuh dengan adanya partikel asing atau alergen yang bersentuhan dengan kulit.

Sebagai antisipasi lebih lanjut setelah melakukan pencegahan terbaik untuk menghindari terjadinya alergi pada sekitaran kulit Anda, maka sebaiknya obat yang bersifat tradisional harus Anda ketahui dan patut untuk mencobanya. Terdapat 2 bahan alami untuk mengobati alergi pada kulit.

2 Obat Tradisional Ampuh untuk Alergi Kulit

2 Obat Tradisional Ampuh untuk Alergi Kulit

2 Obat Tradisional Ampuh untuk Alergi Kulit

1. Daun sirih

Jika terjadi alergi pada sekitaran kulit badan selain kulit wajah, maka obat untuk menyembuhkannya bisa dengan merendam daun sirih 5 helai, tunggu sekitar 1 jam dan kemudian setelah agak hangat kuku lakukan kompres pada kulit yang terkena alergi.

2. Kunyit yang agak tua

Caranya cukup sederhana, cuci kunyit yang agak tua dengan air bersih, kemudian parut atau tumbuk halus dan hasil parutan atau tumbukan tersebut langsung saja di oleskan pada bagian kulit yang terkena alergi.

Semoga dengan obat alergi yang bersifat tradisional tersebut bisa menjadi solusi kesehatan kulit Anda yang kebetulan sedang terkena serangan alergi. Untuk obat Anda bisa beli di apotik online di https://www.goapotik.com/jual-obat-alergi-radang-dan-gatal-pada-kulit.html. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga Anda cepat sembuh yaa 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+