5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

18 Oktober 2018

Memiliki kulit berminyak bisa menjadi masalah bagi Anda. Saat ingin tampil cantik dengan pulasan bedak padat, jerawat baru bermunculan. Tapi ketika tidak memakai bedak, wajah terlihat kusam. Di mana toko yang jual bedak padat untuk kulit berminyak? Anda bisa mencarinya di marketplace. Ini beberapa rekomendasi bedak padat untuk kulit berminyak.

5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

1. Marcks’ Teen Compact Powder

Marcks’ akhirnya mengeluarkan bedak padat setelah terkenal dengan bedak taburnya. Kandungan anti bakteri membuat jerawat tak berani muncul. Jadi, bedak padat ini sangat aman untuk kulit berminyak. Selain itu, Marcks’ juga mengandung perlindungan UV. Sehingga Anda bisa memakainya tanpa harus mengoleskan sunscreen terlebih dahulu.

Bedak padat ini mengandung squalane dan ekstrak chamomile yang bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Tapi jangan khawatir, pelembab ini tak akan menutupi pori-pori wajah. Bedak padat Marcks’ bisa bertahan hingga 3 jam di wajah. Anda bisa memilih satu dari 5 jenis tone, yaitu invisible, creme, white, pink, dan natural beige.

2. Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder

Anda malas memakai bedak padat karena akan membuat wajah semakin berminyak? Pakai saja Garnier light complete visible whitening face powder. Kandungan oil controlnya bisa menyerap minyak. Wajah akan terlihat halus dan lebih putih. Karena bedak padat ini mengandung vitamin C yang bisa mencerahkan wajah dan anti pigmentasi.

Bedak padat dari Garnier mengandung butiran mikro, sehingga lebih mudah dipulaskan. Kandungan SPF 18 dalam bedak ini bisa melindungi wajah Anda dari sengatan matahari. Saat Anda ingin berjalan-jalan di pantai atau tempat panas lain, langsung saja pulaskan bedak padat Garnier. Anda bisa mencari toko yang jual bedak padat Garnier di Marketplace.

3. Acnes Compact Powder

Bedak padat bisa menutupi jerawat pada wajah, namun kandungan minyaknya bisa membuat wajah makin mengkilap dan jerawat meradang. Cobalah Acnes compact powder, bedak padat yang mengandung triclosan, zat anti bakteri yang bisa menyembuhkan jerawat. Bedak padat dari Acnes ini juga mengandung bisabolol untuk meredakan iritasi kulit.

Terdapat kandungan squalane dalam Acnes compact powder yang berfungsi melembabkan kulit tanpa membuatnya makin berminyak. Ekstrak sulfur pada bedak padat ini juga bisa mengeringkan jerawat dengan cepat dan mengangkat sel kulit mati. Anda bisa mencari toko yang jual bedak padat ini di marketplace.

4. Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic

Bedak padat merk Pigeon ini memang dibuat untuk bayi, tapi Anda bisa juga memakainya. Kandungan hypoallergenic di dalamnya sangat cocok untuk Anda yang punya wajah berminyak. Wajah jadi terlihat matte. Anda bisa menggunakan bedak ini sehari-hari karena setelah dipulas, wajah terasa ringan. Pori-pori wajah masih bisa bernafas.

Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic tidak mengandung pewangi buatan. Sehingga aman bagi Anda yang punya kulit sensitif. Kandungan squalane, jojoba oil, dan squalane mampu melindungi kulit sekaligus melembabkannya. Jangan khawatir, jojoba oil tidak akan membuat wajah Anda makin terlihat berminyak.

5. Erha ESME Twin Silk

Apakah Anda mencari bedak padat sekaligus perlindungan dari penuaan dini? Bedak padat dari Erha ini jawabannya. Kandungan vitamin A dan C dalam Erha ESME Twin Silk bisa mencerahkan wajah sekaligus menutrisinya. Dapatkan perlindungan dari garangnya sinar matahari dengan menyaputkan bedak ini, karena sudah mengandung UV A dan UV B.

Memilih bedak padat untuk kulit berminyak memang agak susah. Anda bisa membeli bedak yang mengandung pelembab berbahan dasar air. Kulit wajah tidak akan terlihat makin berminyak. Di mana toko yang jual bedak padat untuk kulit berminyak? Dapatkan hanya di Blibli. Marketplace yang menyediakan kosmetik terlengkap untuk Anda.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+