5 Rekomendasi Desain Kaos Kekinian yang Bikin Tampilan Oke

7 Februari 2019

Siapa sih yang tak mau terlihat keren dengan pakaian yang digunakannya? Meski hanya menggunakan kaos, namun Anda tetap bisa terlihat keren asalkan desain kaos tersebut oke. Nah, bagi Anda yang ingin membuat desain baju sendiri, Anda bisa menyontek beberapa desain untuk kaos kekinian berikut ini!

5 Rekomendasi Desain Kaos Kekinian yang Bikin Tampilan Oke

5 Rekomendasi Desain Kaos Kekinian yang Bikin Tampilan Oke

5 Rekomendasi Desain Kaos Kekinian yang Bikin Tampilan Oke

1. Simpel Tapi Greget

Salah satu desain untuk kaos yang kekinian yang bisa ditiru adalah desain yang simpel namun oke. Tak harus ngejreng, Anda bisa membuat yang biasa saja dengan menggunakan warna yang mencolok. Namun, tetap jangan gunakan warna terlalu banyak. Misalnya saja, Anda bisa memilih kaos dengan desain buah pisang yang besar dengan caption yang unik.

2. Kata-Kata yang Jleb

Desain lain yang bisa buat Anda tampil kekinian dengan menggunakan kaos adalah desain yang menggunakan kata-kata jleb. Maksudnya, kata-kata ini buat orang bereaksi bila mendengar atau membacanya. Anda bisa menggunakan kata-kata menyindir atau sekadar kritikan untuk diletakkan di kaos tersebut. Dijamin, yang melihatnya akan senyum-senyum!

3. Simbol yang Banyak Bicara

Bosan dengan gambar dan kata-kata? Tak ada salahnya Anda menerapkan simbol pada desain baju kaos Anda. Simbol seperti planet, hierogliph dan lainnya bisa Anda coba. Anda bisa menggunakan simbol sederhana hingga simbol yang sarat makna untuk diletakkan di kaos ini. Jangan terlalu ramai. Cukup yang sederhana saja.

4. Nuansa Jepang atau Korea

Kaos dengan nuansa Jepang atau Korea juga bisa Anda jadikan contoh desain kaos untuk tampil kekinian dan oke. Desain yang satu ini tak ada habisnya terlebih mengingat banyaknya penggemar Kpop, Jpop dan Drama Asia tersebut di Indonesia. Sekali lagi, jangan buat desain yang berat. Cukup yang sederhana seperti tulisan yang mengandung unsur Jepang dan Korea.

5. Isu Kekinian

Tak ada salahnya Anda menerapkan isu kekinian pada desain baju Anda juga. Isu itu adalah yang beredar di sekitar Anda seperti tentang pemilu, idola baru dan lainnya. Desain seperti ini dijamin akan membuat Anda jadi pusat perhatian. Apalagi, bila Anda berhasil menempatkan gambar dan bentuknya sehingga tidak terlalu mencolok namun tetap oke.

Tips Anti Kecewa saat Berbelanja Kaos Kekinian

Bila Anda memutuskan untuk membeli kaos dengan desain yang sudah jadi, Anda bisa menerapkan beberapa tips ini agar tak kecewa ketika memilihnya. Pertama, pastikan Anda memperhatikan bahan kaos yang digunakan. Anda harus memilih bahan kaos yang adem, halus dan tentunya bisa menyerap keringan agar Anda tak kepanasan ketika di luar ruangan.

Selain itu, Anda juga harus memastikan kualitas dari sablon yang dipakai. Kebanyakan kaos memang memiliki gambar dan tulisan yang menarik. Namun, pastikan sablonan tersebut tidak mengelupas atau warnanya tidak pudar ketika Anda memilihnya. Anda bisa mengeceknya dengan cara melihat apakah sablon tersebut saling tempel ketika direkatkan.

Kalau menempel satu sama lain, itu artinya sablonnya tak bagus dan Anda bisa tidak memilihnya. Lalu, agar tak kecewa, pastikan Anda memilih ukuran yang tepat. Kaos dengan ukuran yang tepat akan enak dipakai. Anda juga akan lebih bebas bergerak menggunakannya.

Itulah beberapa contoh desain kaos yang bisa Anda pilih dan tips memilih kaos yang tepat agar tak kecewa. Di mana Anda bisa menemukan desain untuk kaos yang terbaik? Di fastwork.id Anda bisa menemukannya. Di sini, Anda bisa memesan desain sesuai keinginan dengan harga yang bervariasi dan dipastikan hasilnya terbaik!

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+