7 Bahan Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering

18 Oktober 2018

Memiliki kulit kering bisa menimbulkan masalah pada wajah. Muka Anda terlihat kusam karena kurang nutrisi. Keriput lebih cepat muncul. Bedak susah menempel, karena kulitnya terlalu kering. Di mana ada toko yang jual bedak padat? Cek di marketplace langganan Anda. Pilih bahan alami pada bedak padat yang bisa melembabkan wajah berikut ini.

7 Bahan Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering

7 Bahan Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering

7 Bahan Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering

1. Vitamin E

Bedak padat dengan kandungan vitamin E sangat baik untuk Anda yang memiliki kulit kering. Vitamin E bisa menutrisi kulit sehingga tampak segar dan kenyal seperti pipi bayi. Gunakan pelembab yang juga mengandung vitamin E, untuk wajah yang lembab dan bersinar.

2. Jojoba Oil

Jojoba oil pada bedak padat selain berkhasiat melembutkan kulit juga bisa mengenyahkan kekeringannya. Setelah memakai bedak padat yang mengandung jojoba oil, Anda tampak cerah dan kulit wajah ternutrisi dengan baik. Jojoba oil juga membuat Anda tampak awet muda, karena bisa melembabkan dan mengurangi kerutan pada wajah.

3. Minyak Zaitun

Sejak zaman dahulu, minyak zaitun alias olive oil sudah menjadi rahasia kecantikan para wanita. Pilih bedak padat yang mengandung minyak zaitun sehingga menempel dengan sempurna pada kulit kering Anda. Jika tidak sempat memulaskan foundation, pilih bedak padat tipe two way cake. Wajah akan terlihat segar dan lembab.

4. Vitamin C

Vitamin C tak hanya baik untuk kesehatan, namun juga bisa mencerahkan kulit wajah. Bedak padat yang mengandung vitamin C sangat baik untuk Anda yang memiliki kulit kering. Sehingga kulit wajah jadi halus, lembab dan cerah. Anda terlihat percaya diri ketika keluar rumah.

Di mana Anda bisa menemukan bedak yang mengandung vitamin C? Dapatkan di toko yang jual bedak padat di marketplace langganan Anda. Anda bisa makin cantik setelah memakai bedak padat. Belanja online di marketplace juga sangat praktis, bedak akan diantar langsung ke rumah Anda.

5. Perlindungan Anti UV dan SPF

Bedak padat untuk Anda yang memiliki kulit kering juga wajib mengandung SPF (sun protection factor) yang dapat melindungi wajah dari panasnya sinar matahari. Pilih bedak yang mengandung tak hanya mengandung SPF tapi juga anti sinar UV. Kulit kering yang sering terpapar sinar matahari akan mudah memiliki flek hitam.

6. Minyak Bunga Chamomile

Minyak dari bunga chamomile yang terdapat pada bedak padat juga bisa melembabkan dan melenturkan kulit kering. Aroma lembut bunga juga bisa menenangkan Anda. Dapatkan bedak padat yang mengandung chamomile oil di toko yang jual bedak padat. Cek di marketplace kesayangan Anda.

7. Soybean Oil

Soybean Oil atau minyak kedelai tak hanya bisa digunakan untuk memasak. Minyak ini bisa diformulasikan jadi bedak padat yang bisa melembabkan kulit wajah Anda. Tak perlu takut lagi saat Anda memiliki kulit yang kering. Bedak padat yang mengandung soybean oil bisa melembabkan sekaligus membuat Anda jadi makin cantik.

Memilih bedak padat untuk kulit kering memang agak sulit. Ketika bedak padat kurang cocok, maka akan susah menempel, bahkan membuat iritasi. Pilihlah bedak padat yang mengandung minyak zaitun, minyak bunga chamomile, atau soybean oil. Minyak jenis itu bisa melembabkan sekaligus menutrisi kulit Anda.

Dapatkan toko yang jual bedak padat di Blibli. Marketplace paling lengkap yang menjual skincare dan kosmetik untuk Anda yang berkulit kering. Belanja online di Blibli sangat mudah prosedurnya. Anda tinggal menunggu di rumah tanpa harus membeli bedak padat di luar yang panas. Blibli, sahabat Anda dalam berbelanja online.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+