5 Alasan Pentingnya Mengonsumsi Vitamin C

18 Oktober 2020

Vitamin C sangat manjur untuk menjaga dan melindungi tubuh. Anda bisa menemukan asupan vitamin C pada You C 1000. Minuman vitamin C 1000 mg ini memiliki deretan khasiat untuk kesehatan tubuh. Seperti namanya, kandungan vitamin C di dalam minuman ini mencapai 1000 mg.

Vitamin C 1000 mg biasanya dikonsumsi oleh orang-orang yang kadar vitamin C pada makanannya sangat rendah. Sehingga, mereka berusaha melengkapi kebutuhan vitamin C dengan yang kadarnya 1000 mg. Tak heran jika Vitamin C 1000 mg memiliki sejumlah manfaat yang menjadikannya penting untuk dikonsumsi.

Pentingnya Vitamin C untuk Tubuh

5 Alasan Pentingnya Mengonsumsi Vitamin C

5 Alasan Pentingnya Mengonsumsi Vitamin C

Yuk simak alasan pentingnya mengonsumsi vitamin C.

1. Memenuhi kebutuhan vitamin C harian

Untuk Anda yang memiliki aktivitas padat, tentu saja sering merasa cepat lelah. Padahal pekerjaan masih banyak dan jam pulang masih lama. Sehingga pola makan pun akan terganggu, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Pola makan yang berkualitas ditandai dengan kelengkapan gizi di dalamnya, terutama vitamin.

Jika vitamin dalam menu makanan belum terpenuhi, Anda tak perlu cemas. Anda bisa mengonsumsi You C 1000 sebagai pengganti vitamin C yang belum terpenuhi. Karena asupan vitamin C 45 mg – 2000 mg per hari harus terpenuhi. Sehingga Anda harus berusaha menyempurnakan kebutuhan asupan vitamin C harian agar tubuh tetap sehat.

2. Sebagai peningkat imun tubuh

Alasan pentingnya mengonsumsi vitamin C 1000 mg selanjutnya yakni sebagai penambah imunitas. Vitamin C 1000 mg telah dikenal sebagai rajanya peningkat daya tahan tubuh. Sehingga, tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.

3. Meredakan flu dan demam

Saat musim hujan tiba, tubuh akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Sejumlah penyakit yang sering menyerang di kala musim hujan antara lain demam, flu, hingga batuk. Namun Anda tak perlu terburu-buru memeriksakan diri ke dokter atau minum obat. Cukup dengan meneguk sebotol minuman bervitamin C 1000 mg, tubuh akan segera pulih.

4. Kaya akan kolagen

Selain baik untuk daya tahan tubuh, vitamin C 1000 mg juga bagus untuk kulit. Karena di dalamnya terkandung kolagen dengan kadar tinggi. Kolagen merupakan zat alami yang berfungsi untuk melindungi sel-sel kulit. Sehingga, vitamin C 1000 mg bisa mempercepat penyembuhan luka pada tubuh. Selain itu, vitamin ini juga baik untuk menghambat datangnya keriput wajah.

Itulah mengapa banyak produk skincare yang menggunakan vitamin ini sebagai bahan utama. Hal ini dikarenakan vitamin ini juga mampu meremajakan sel-sel kulit. Sehingga kulit terlihat lebih cerah setelah mengonsumsi vitamin ini.

5. Antioksidan terbaik

Saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan, tentu saja akan berkutat dengan debu dan polusi. Selain itu, paparan sinar ultraviolet juga tidak baik untuk tubuh. Hal ini diperparah dengan radikal bebas yang berkeliaran sana-sini. Tak jarang hal-hal tersebut menyebabkan berbagai macam penyakit dan penuaan dini.

Dengan vitamin C, Anda tak perlu takut lagi beraktivitas di lingkungan outdoor. Vitamin C memiliki manfaat sebagai antioksidan. Khasiat ini berguna untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Sehingga, tubuh Anda akan terlindungi dari penuaan dini, penyakit jantung, hingga kanker.

Itulah sejumlah alasan pentingnya menambahkan vitamin C untuk asupan harian. Untuk menikmati manfaat-manfaat di atas, Anda bisa menemukannya di You C 1000 mg. Minuman ini aman dikonsumsi sebagai suplemen penambah vitamin C harian Anda. Tetap jaga kesehatan, ya 🙂

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+