Belanja Make Up Lazada Lebih Untung lewat ShopBack Indonesia

9 Agustus 2018

Hari gini masih murung gara-gara kehabisan make up di rumah? Santai saja. Kalau Anda salah satu pelanggan setia Lazada, mending belanjanya lewat ShopBack Indonesia saja. Prosesnya lebih mudah dan lebih untung. Sama saja dengan belanja di Lazada langsung kok caranya. Cuma lebih ringkas karena tidak perlu bingung cari-cari lagi.

Belanja Make Up Lazada Lebih Untung lewat ShopBack Indonesia

Belanja Make Up Lazada Lebih Untung lewat ShopBack Indonesia

Apakah Ada Diskon untuk Belanja Make Up Lazada lewat ShopBack?

Jelas dong. Dalam rangka peringatan Hari Wanita Sedunia, Lazada memberi promo khusus untuk para pembeli make up dan fashion. Diskonnya beragam. Tergantung barang yang dibeli. Tapi kalau Anda mau mencari-cari barangnya lebih lanjut, ada lho yang diberi diskon sampai 70%! Besar sekali, kan?

Apakah Ada Cashback Setiap Pembelian Make Up Lazada?

Benar sekali. Cara belinya cukup mudah kok. Pertama-tama, daftarkan dulu akun Anda di ShopBack. Ikuti setiap prosedur yang sudah diatur oleh ShopBack. Nanti Anda akan langsung mendapatkan dana belanja di ShopBack sebesar 20.000 Rupiah. Dana perkenalan itu didapat secara cuma-cuma tanpa keringat sama sekali.

Kalau Anda mau cashback lebih banyak, unduh aplikasi Lazada saja lewat ShopBack. Setiap pembelian barang di Lazada lewat aplikasi tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 16.5%. Tapi lebih keren lewat ShopBack langsung sih. Kesempatan dapat cashback-nya lebih besar.

Saat pembelian dan pembayaran berhasil dilakukan, sistem akan mencatat aktivitas Anda. Dalam 15 hari ke depan, cashback milik Anda akan terekam oleh sistem berbasis robot engine. Kemudian dalam 75 hari, langsung bisa dicairkan. Bisa pula dipakai untuk beli belanjaan lainnya.

Bagaimana Perhitungan Cashback untuk Make Up Lazada di ShopBack?

ShopBack Indonesia memang keren setiap kali memberikan diskon. Apalagi ketika Lazada tengah promo gila-gilaan seperti sekarang. Untuk kode promo Lazada 2018 bisa dicairkan setelah 75 hari, ya. Tentu saja di ShopBack. Soalnya ShopBack memang telah bekerja sama dengan Lazada dalam waktu yang cukup lama. Dijamin valid data-datanya.

Memang Apa Landasan ShopBack Beri Tambahan Cashback Tiap Belanja?

Saat ini, ShopBack sudah dikenal luas. Bahkan sampai ke negara-negara tetangga, seperti Singapura Malaysia, Filipina, dan lain-lain. Sejak berdirinya, ShopBack punya komitmen untuk memberi tambahan cashback tiap kali Anda belanja online di salah satu e-commerce lewat ShopBack.

Legalitas ShopBack sudah dijamin oleh pemerintah. Tujuan hadirnya ShopBack sangat sederhana. Biar para pembeli lebih nyaman saat berbelanja via online lewat ShopBack. Siapa sih yang tidak suka dengan cashback? Sepak terjang ShopBack bahkan sudah diliput media ternama. Sebut saja Detik, Liputan6, Kompas, dan lainnya.

Mengapa Lazada Memberikan Promo Hingga 70% untuk Belanja Make Up?

Mayoritas yang belanja peralatan make up di Lazada memang banyak. Peralatan make up bagi wanita itu ibarat sabun cuci yang harus dibeli setiap kali habis. Wanita kan harus jaga penampilan. Apalagi untuk wanita karier yang sehari-harinya dihabiskan untuk bekerja di kantor. Jadi Lazada pun tidak tanggung-tanggung dalam memberikan diskon untuk make up.

Demi pelanggan setia, apa pun akan dilakukan Lazada. Tentu saja periode promosi ini tidak setiap hari ada. Nah, mumpung sekarang promonya masih aktif, langsung beli saja. Sebelum ketinggalan. Hanya saja, maksimum cashback untuk setiap order itu dibatasi 80.000. Setiap harinya, jumlah cashback yang Anda terima akan dikalkulasikan.

Manfaatkan kode promo Lazada 2018 tiap kali Anda selesai berbelanja lewat ShopBack. Selagi masih berada pada Hari Wanita Sedunia, belanja make up sebanyak-banyaknya pasti untung banyak. Siapa tahu teman Anda juga tertarik mau beli peralatan make up lewat Anda. Kan malah jadi ladang bisnis.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+