Berbagai Pilihan Merek dan Harga Keju Edam

28 Mei 2019

Keju edam adalah salah satu jenis keju yang ada di pasaran dan mempunyai bentuk yang mudah dikenali. Keju ini mempunyai bentuk bundar dengan warna kuning keemasan dan juga mempunyai lubang-lubang kecil dengan tekstur yang padat. Keju ini sendiri berasal dari Belanda dan juga diberi nama menurut tempat pertama kali keju ini dibuat yaitu kota Edam. Biasanya jenis ini membutuhkan setidaknya 17 minggu untuk mendapatkan kematangan yang pas dan bisa untuk dikonsumsi. Toko Wahab merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk membeli jenis keju ini. Sehingga ketika ingin membeli keju jenis ini bisa mengakses situsnya untuk mendapatkan berbagai macam merek dan harga keju jenis ini seperti beberapa pilihannya berikut:

Berbagai Pilihan Merek dan Harga Keju Edam

Berbagai Pilihan Merek dan Harga Keju Edam

1. Cheesy Edam 180 gram

Pilihan pertama ketika akan memilih keju edam ini adalah yang mempunyai harga terjangkau dengan kemasan yang praktis. Dimana untuk kemasan pertama yang dapat dipilih adalah 180 gram dan mempunyai dua pilihan produk yaitu:

  • Kemasan pertama adalah keju Cheesy Edam dengan kemasan 180 gram yang mempunyai harga 20 ribuan.
  • Kemasan selanjutnya adalah keju Cheesy Edam kemasan 24 x 180 gram yang mempunyai harga 440 ribu rupiah.

2. Keju Cheesy Edam 2 kg

Pilihan selanjutnya juga masih datang dari merek Cheesy yang menawarkan kemasan 2 kg. Kemasan ini mempunyai harga lebih tinggi tetapi cocok digunakan yang memerlukannya untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Keju Cheesy Edam dengan kemasan 2 kg mempunyai harga 160 ribuan rupiah.
  • Keju Cheesy Edam dengan kemasan 8 x 2 kg mempunyai harga 1,3 jutaan rupiah.

3. Keju Ayam Bola

Dan jenis keju edam terakhir yang bisa dibeli di Toko Wahab adalah keju dari merek Ayam Bola. Keju ini mempunyai bentuk dan tekstur sama seperti bentuk edam aslinya. Sehingga harga yang ditawarkan juga mahal yaitu:

  • Keju Ayam Bola pertama bisa didapatkan dengan harga 315 ribuan rupiah.
  • Keju Ayam Bola selanjutnya mempunyai harga lebih tinggi yaitu hingga 1,8 jutaan rupiah.

Di sini juga jual mentega Wisman yang banyak variasi ukuran serta harga yang termurah dibanding toko lainnya.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+