Cerdas Pilih Kursi Meeting untuk Performa Kerja Lebih Baik

19 Juli 2018

Salah satu kunci keberhasilan dari sebuah perusahaan adalah sumber daya manusia (SDM) yang mampu bekerja dengan seluruh kemampuannya untuk memberikan kontribusi terhadap perusahaan agar mendapatkan hasil yang baik untuk pemasukan atau kemajuan perusahaan tersebut. Namun selain dari sumber daya manusia tersebut, ada hal lain yang juga menjadi faktor pendukung dari keberhasilan sebuah perusahaan tersebut, yakni desain bangunan dan isinya, mulai dari konsep gedung kantor, desain dan dekorasi setiap ruangan dalam kantor, pemilihan furnitur meja dan kursi karyawan, kursi dan meja pemimpin, hingga kursi meeting dan furnitur lainnya.

Cerdas Pilih Kursi Meeting untuk Performa Kerja Lebih Baik

Cerdas Pilih Kursi Meeting untuk Performa Kerja Lebih Baik

Kita tidak bisa pungkiri saat melihat sebuah bangunan yang indah dan unik dari luar, kita pasti memiliki rasa penasaran dan ingin tahu bagaimana dalam ruangan tersebut. Ruangan yang nyaman bisa menimbulkan kesan pertama yang tidak bisa di lupakan. Terkadang saat kita masuk ruangan tertentu dan merasa sangat nyaman, rasanya kita makin betah berlama-lama berada dalam ruangan tersebut. Begitu juga dengan gedung perkantoran,
Karena itu, semua harus didesain dengan sebaik mungkin dan salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah memilih kursi meeting yang tepat untuk performa kerja yang lebih baik. Kalau kita berbicara soal furnitur kantor, maka pikiran kita hanya terpaku pada furnitur yang memiliki desain yang formal dan serius. Warna yang sering dipilih antara lain adalah hitam, abu, atau coklat.

Akan tetapi di era modern ini kita dapat menggunakan konsep yang lebih baru dan furnitur kantor, khususnya kursi meeting juga tidak harus selalu terkesan formal. Jika kita berhadapan dengan sesuatu yang berdesain formal, maka kita akan terbawa suasana menjadi seseorang yang terlalu serius dan formal. Sebaliknya, pilihlah furnitur kantor yang lebih berwarna supaya kita juga ikut menjadi seseorang yang lebih ceria, sama seperti cerianya warna furnitur kantor yang dipilih.

Jangan ragu untuk memilih kursi meeting yang memiliki desain modern dengan warna cerah seperti kuning, merah, hijau atau warna cerah lainnya untuk meningkatkan semangat dan produktivitas kerja karyawan.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+