Cream Pemutih Wajah BPOM Bebas Merkuri

28 April 2017

Cream Pemutih Wajah BPOM Bebas Merkuri – Krim pemutih wajah termasuk salah satu produk kecantikan yang paling laris. Sayangnya tidak semuanya aman digunakan. apalagi yang tidak terdaftar BPOM dikhawatirkan mengandung merkuri. Merkuri merupakan salah satu zat yang bisa menyebabkan sel kulit menjadi mati. Hasilnya memang cepat untuk memutihkan kulit namun efek jangka panjangnya akan berdampak buruk pada kesehatan tubuh anda, bahkan bisa merusak kulit jika penggunaannya dihentikan.

Maka dari itu Anda mesti selektif dalam memilih krim pemutih. Jangan sampai karena tergiur hasil yang cepat Anda mengabaikan komposisi yang ada didalamnya. Krim pemutih bebas merkuri pun banyak di pasaran. Memang Anda mesti jeli dalam memilihnya agar tidak salah pilih. Yang paling mudah adalah dengan mengecek nomor BPOM nya di website resmi badan tersebut. Berikut ulasan selengkapnya untuk rekomendasi krim pemutih wajah BPOM yang bebas merkuri.

Referensi Cream Pemutih Wajah BPOM Bebas Merkuri

Cream Pemutih Wajah BPOM Bebas Merkuri

Cream Pemutih Wajah BPOM Bebas Merkuri

1. Cream Theraskin

Rangkaian produk kecantikan ini memiliki kandungan bebas merkuri yang lolos uji BPOM. Formula khususnya mampu mengatasi kulit kusam, jerawat, flek hitam. Krim pemutih ini juga cocok untuk berbagai jenis kulit seperti sensitif dan kombinasi, kering, hingga berminyak. Dengan pemaiakan teratur Anda bisa mendapatkan kulit putih bersih. Masalah kulit yang diatasinya memang bertahap namun hasil akhirnya terbukti memuaskan.

2. Cream HN Platinum

Krim pemutih ini memiliki dua jenis yaitu krim siang dengan nomor BPOM NA18170100904 dan krim malam dengan nomor BPOM NA18170100905. Formula khususnya didesain untuk kulit sensitif dan mampu menyerap kulit secara efektif. Karena mampu menyerap ke dalam kulit secara efektif tentu saja Anda bsia mendapatkan hasil yang memuaskan dalam hal memutihkan wajah.

3. Adeeva Skincare

Rangkaian produk pemutih wajah ini memiliki sejumlah produk untuk paket pemutih. Mulai dari facial wash, toner, night cream, day cream, hingga calming cream yang berfungsi mencegah iritasi. Kandungan khususnya mampu mengatasi wajah kusam dan menghambat produksi melanin yang membuat wajah gelap. Krim pemutih wajah ini lolos uji BPOM yang terbilang ketat karena tidak adanya merkuri, hydroquinon dan sejumlah bahan kimia berbahaya lainnya.

4. Cream Ertos

Ertos memiliki no BPOM NA18150301221 untuk CC Cream Whitening nya dan Facial Wash Brightening dengan nomor BPOM NA18151204759. Kandungan pencerah kulitnya yang aman untuk wajah ini mampu meremajakan sel kulit sehingga aman dijadikan sebagai pilihan pemutih wajah. selain itu formula khususnya cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik itu kulit normal maupun berminyak.

5. Olay White Radiance

Krim pemutih wajah ini memiliki SPF 24 yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar UV. Selain itu flek hitam dan noda hitam akibat jerawat pun bisa diatasi dengan penggunaan secara teratur. Krim pemutih wajah ini sudah lolos uji BPOM sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir akan keamanannya. Anda bisa mengecek validasinya di website khusus BPOM dengan nomor registrasi NA49110103081.

Itu dia berbagai jenis krim pemutih wajah yang bebas merkuri sekaligus terdaftar secara resmi di BPOM. Semoga bermanfaat.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+