Kelebihan Jokowi Maruf Amin dan Latar Belakang Pasangan Ini

4 Maret 2019

Anda sebagai penduduk Indonesia tentunya menginginkan yang terbaik untuk negeri ini dengan adanya pemimpin yang tepat. Anda akan segera menentukan pilihan di pemilu yang akan berlangsung pada bulan April. Ini lah kelebihan Jokowi Maruf Amin dan latar belakangnya untuk menjadi penguat pilihan Anda.

Kelebihan Jokowi Maruf Amin dan Latar Belakang Pasangan Ini

Joko Widodo

Joko Widodo (Foto: IndoSport)

1. Kombinasi Tua dan Muda

Kelebihan dari PASLON nomor 1 ini karena adanya kombinasi tua dan muda yang diharapkan akan peluang kebijaksanaan terbaik untuk Indonesia. Pak Jokowi sudah memiliki pengalaman selaku presiden sehingga tidak perlu lagi meraba-raba. Semua proyek dan perencanaan yang tengah dijalankan bisa tetap dilanjutkan tanpa adanya risiko pembatalan.

Kombinasi tua dan muda ini memberikan keamanan selama kepemimpinannya tanpa ada bagian yang mengalami kerusakan. Maruf Amin yang memiliki sikap kesabaran tidak akan mudah terpancing dengan kemarahan. Pasangan ini akan terlihat adem dan menenangkan karena akan saling mendukung dan melengkapi kekurangan.

2. Sikap yang Terbaik

PASLON nomor satu ini dikatakan sebagai pasangan yang jujur, lugu, dan pekerja keras. Sikap nya yang terbaik tak perlu lagi diragukan untuk memilihnya kembali menjadi presiden selanjutnya di periode berikutnya. Anda bisa melihat juga sikap Pak Jokowi yang merakyat tanpa membuat batasan dengan rakyatnya di berbagai agendanya.

Pekerja kerasnya Pak Jokowi tentunya bukan lagi sebuah rahasia. Anda bisa menilainya sendiri dari riwayat perjalanan karier beliau yang sungguh memilukan. Beliau tidak meninggalkan tanggung jawab, justru membantu keluarganya dengan baik dari hasil keringatnya. Mulai menjadi seorang yang tak terlihat sampai akhir menjadi presiden Indonesia yang ke 7.

3. Paparan Kerjanya Jelas

Pasangan nomor satu Jokowi Maruf Amin sudah memiliki pemaparan yang jelas dan tentunya mudah untuk Anda pahami. Bisa dilihat dari debat yang sudah berlangsung dua kali ini. Anda tentu bisa menetapkan pilihan PASLON mana yang menguasai paparannya.

Pemaparan yang jelas dari pihak Pak Jokowi dan Maruf Amin tentunya Anda sudah memiliki pilihan yang terbaik. Pilihan untuk memilihnya kembali di periode berikutnya dapat Anda nilai dengan objektif tanpa unsur berpihak.

Selain itu sikap Pak Jokowi yang merakyat terus saja membuat peluang untuk dirinya menang di periode berikutnya. Beliau juga direspon positif oleh masyarakat terlebih yang pernah memilihnya sebagai wali kota Solo dan juga Gubernur D.K.I Jakarta.

4. Prediksi yang Dilakukan

Kelebihan berikutnya yang diprediksi oleh pasangan nomor 1 yaitu kemampuan wakil presiden dalam menjawab isu SARA yang beredar. Terlebih lagi Maaruf Aamiin diprediksi dapat mengisi kajian dan sekaligus menjadi kertau umum majelis ulama Indonesia.

Selain itu calon wakil presiden yang digandeng oleh Pak Jokowi merupakan tokoh yang sentral di balik keluarnya fatwa MUI tentang berita penistaan agama lalu. Selain itu Anda yang dapat menjadi pemenang jika memilih pasangan ini untuk periode berikutnya.

Dukungan yang dimiliki Pak Maruf Amin juga berdampak signifikan untuk insentif elektoral yang fungsinya untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi. Selain itu dengan latar belakang yang dimiliki oleh Maruf Amin dengan kemampuan bidang ekonomi terkhusus syariah. Kepandaian ini sangat penting untuk membuat Indonesia lebih baik ke depannya.

Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu tentang Pak Jokowi Maruf Amin agar bisa mendapatkan gambaran kinerja ke depannya. Ada banyak sekali buku yang dapat menjadi referensi tentang memilih calon Presiden. Anda bisa juga mendapatkan informasi lainnya terkait pasangan nomor satu dengan langsung melihatnya di alamat Jokowi.link.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+