Make Up Remover Untuk Kulit Sensitif

9 Juli 2017

Make Up Remover Untuk Kulit Sensitif – Dalam memilih make up remover, kulit sensitif memang memerlukan sedikit kehati-hatian. Pasalnya jenis kulit satu ini terbilang mudah iritasi dengan berbagai kandungan kimia. Maka dari itu produk make up remover pun mesti yang memiliki kandungan ringan. Pembersih make up untuk kulit sensitif memiliki ciri khas formula yang ringan dan mampu meresap di kulit secara optimal. Untuk area mata dan sekitarnya yang mudah iritasi pun tetap aman digunakan.

Hanya beberapa kali pulasan saja Anda bisa menghapus sisa riasan secara sempurna. Bahkan untuk make up waterproof seperti eyeliner dan maskara bisa Anda bersihkan secara optimal. Formula khusus lainnya juga mampu merawat kelembapan kulit sehingga hasil akhirnya kulit menjadi lebih lembab tanpa efek kering yang menggangu. Untuk Anda yang sedang mencari make up remover untuk kulit sensitif, berikut ini berbagai rekomendasinya untuk Anda.

Rekomendasi Make Up Remover Untuk Kulit Sensitif

Make Up Remover Untuk Kulit Sensitif

Make Up Remover Untuk Kulit Sensitif

1. Make Over

Penggemar produk lokal bisa mencoba Make Over Make Up Remober untuk membersihkan sisa make up secara tuntas. Bahkan jenis riasan waterproof pun mampu dibersihkan secara tuntas. Hanya dengan 2-3 kali usapan maka wajah menjadi bersih sempurna. Terdapat pula mineral dan jojoba oil yang mampu menjaga kelembapan kulit. Pembersih make up ini juga terbilang aman untuk membersihkan area mata dan bibir secara aman tanpa iritasi.

2. Maybelline

Maybelline Make Up Remover Eye And Lip diformulasikan khusus bebas alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif. Kendati tanpa alkohol namun untuk membersihkan maskara ataupun eyeliner yang waterproof sangat ampuh. Hanya 2-3 olesan saja Anda bisa membersihkan make up secara tuntas. Formula khususnya memang sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif. Untuk area kulit mata pun cukup aman sehingga tidak menimbulkan iritasi.

3. Wardah

Salah satu keunggulan pembersih make up dari Wardah ini adalah formulanya yang ringan namun ampuh membersihkan make up secara tuntas. Bahkan jenis riasan waterproof mampu dituntaskan tanpa mengiritasi kulit. Kandungan jojoba oil nya sangat efektif untuk melembabkan kulit sehingga tidak terasa kering pasca digunakan. formulanya yang bebas alkohol tentunya aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

4. L’Oreal Paris Gentle Lip And Eye Make Up Remover

Hanya dengan 1-2 kali usap saja sisa riasan mampu terangkat secara sempurna. Untuk area mata dan sekitarnya juga terbilang aman digunakan serta telah lolos uji dermatologi. Produk yang cocok untuk kulit sensitif ini tidak disarankan digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Pasalnya bahan dasar pembersih make up ini adalah minyak. Efeknya mampu melembabkan kulit dan membuat kulit terasa kenyal.

5. Neutrogena

Tanpa kandungan minyak pun, Neutrogena memiliki tekstur yang khas dan efektif membersihkan sisa make up secara tuntas. Bekas maskara, eyeliner, dan lain-lain mampu dibersihkan secara merata. Neutrogena memiliki kandungan mentimun dan lidah buaya sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Bahkan pada area mata dan daerah lainnya di wajah yang sensitif tetap aman jika menggunakan produk satu ini.

Itu dia berbagai rekomendasi make up remover yang cocok untuk kulit sensitif. Semoga bermanfaat menambah informasi untuk anda.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+