Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

25 Desember 2017

Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Sawo Matang – Foundation merupakan jenis produk make up yang tak boleh terlewatkan. Namun salah memilih foundation akan membuat hasil riasan menjadi tidak maksimal. Berbagai jenis foundation dibuat berdasarkan jenis kulit yang ada. Khusus untuk kulit sawo matang sangat penting dalam memilih produk satu ini secara tepat. pasalnya jika salah pilih Anda akan mendapatkan hasil riasan yang tidak natural. Selain itu karena warnanya yang tidak sesuai dengan dasar kulit hasil akhirnya pun tidak natural.

Foundation untuk kulit sawo matang ini bisa Anda dapatkan dari brand lokal maupun luar. Ciri khas alas bedak yang bagus salah satunya memiliki tekstur yang halus. Selain itu kandungan pelembab alaminya juga tersedia sehingga kulit terasa tidak kering. Warna-warna yang cocok untuk kulit sawo matang meliputi beige, coral, nude, natural, dsb. Namun masing-masing produk memiliki istilah tersendiri untuk shading warnanya. Berikut ulasan selengkapnya untuk jenis foundation bagi kulit sawo matang.

Berbagai Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Bagi pemilik kulit sawo matang dan berminyak, produk satu ini sangat cocok digunakan. formula khususnya mampu menyerap ke dalam kulit dan lebih tahan lama. Kandungan minyak absorber nya mampu menyerap minyak secara optimal. Hasil akhir riasan pun lebih rapi tanpa kilap dan tentunya mampu meresap sempurna ke dalam kulit sehingga riasan menjadi tidak berantakan. Warna yang disarankan untuk kulit sawo matang adalah natural dan coffe beige.

2. Wet N Wild Photo Focus Foundation

Dengan harga 120 ribu rupiah Anda bisa mendapatkan foundation dengan tekstur ringan. Selain itu tingkat coverage nya medium to full sehingga mampu memberikan make up yang natural. Formula bebas paraben dan kandungan berbahaya lainnya tentunya aman untuk kulit. Bagi pemilik kulit sawo matang bisa memilih jenis warna beige, caramel atau toffe untuk mendapatkan hasil riasan yang optimal.

3. E.L.F Studio Acne Fighting Foundation

Kandungan salicylic acid, aloe vera dan tea tree nya bermanfaat mencegah dan mengatasi jerawat. tentu saja dengan kandungan tersebut Anda bisa mendapatkan alas bedak yang berfungsi ganda. Bagi pemilik kulit sawo matang, shade foundation yang cocok adalah buff, sand dan beige. Teksturnya yang ringan sangat sesuai untuk berbagai kontur kulit. Hasil akhirnya riasan menjadi lebih optimal dan rapi.

4. Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Brand lokal satu ini memiliki fungsi menutup garis hitam dan halus pada wajah. selain mampu digunakan sebagai dasar make up, Anda pun bisa mendapatkan hasil riasan yang optimal. Formula anti UV nya juga bermanfaat melindungi kulit dari radiasi. Selain itu pearl extract nya bermanfaat mencerahkan wajah secara optimal sehingga riasan menjadi lebih natural. Untuk kulit sawo matang Anda bisa menggunakan shade amber rose, beige blast dan caramel.

Itu dia berbagai rekomendasi foundation untuk kulit sawo matang. Semoga menambah rekomendasi foundation yang cocok untuk jenis kulit anda.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+