Rekomendasi Lipstick Matte Dari Brand Lokal

31 Maret 2018

Rekomendasi Lipstick Matte Dari Brand Lokal – Brand lokal pun tak ingin ketinggalan dalam memproduksi lipstik matte. Tahun 2018 masih menjadi tahunnya lipstik matte. Maka tak heran makin banyak brand lokal yang memproduksi jenis pewarna bibir ini. Salah satu keunggulan menggunakan produk brand lokal adalah dari segi harga yang lebih terjangkau. Selain itu formula khusus yang ada didalamnya pun tak kalah dengan produk luar. Kendati teksturnya matte namun terbilang ringan.

Teksturnya yang ringan tentu sangat memudahkan ketika diaplikasikan. Anda pun bisa mendapatkan banyak varian warna yang menarik. jenis lipstik matte memiliki banyak bentuk. Ada yang klasik seperti halnya pewarna bibir pada umumnya, ada pula yang berbentuk cair. Brand kenamaan seperti Wardah, Purbasari, hingga Make Over bersaing memproduksi lipstik dengan hasil matte ini. Berikut ulasan selengkapnya untuk rekomendasi lipstik matte dari berbagai brand lokal.

Berbagai Lipstick Matte Dari Brand Lokal

Rekomendasi Lipstick Matte Dari Brand Lokal

Rekomendasi Lipstick Matte Dari Brand Lokal

1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Brand dengan 15 warna lisptik ini memiliki keunggulan mampu bertahan selama 8 jam pasca dipulaskan sehingga cocok untuk Anda yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Warna matte yang diberikan cukup pekat sehingga hanya memerlukan satu pulasan saja. tube hitam yang mengemasnya terbilang menarik serta membuat tampilan lisptik satu ini nampak mewah.

2. PAC Matte Lipstick

Salah satu keunggulan PAC Matte Lipstik adalah teksturnya yang ringan kendati masuk ke dalam jenis matte. Hal ini membuatnya mampu menutupi tekstur bibir yang pecah-pecah menjadi lebih halus. Kemasan lipstik dari brand lokal ini memang terbilang klasik namun masih disukai banyak konsumen. selain itu cukup sekali pulas saja Anda sudah mendapatkan warna yang cukup.

3. Caring Colours Everlasting Lip Colour

Caring hadir dengan produk lipstik matte yang dikemas secara cantik. warna matte yang diberikannya sangat natural dan cenderung mudah dipulaskan. Tekstur lipstiknya pun terbilang halus sehingga efektif mengcover permukaan bibir yang pecah-pecah. Sekali dipulaskan Anda bisa mendapatkan warna yang merata namun tidak nampak kering. Warna matte yang diberikannya cukup beragam dan bisa Anda pilih sesuai dengan jenis kulit anda.

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lipstik matte yang dihadirkan brand kenamaan satu ini berbentuk cream. Kandungan vitamin E nya mampu melindungi permukaan bibir sekaligus melembabkannya. Maka dari itu kendati jenisnya matte namun tidak membuat permukaan bibir Anda kering. Sertifikat halal yang dikantonginya menjadi daya tarik khusus bagi wanita. terdapat 3 pilihan warna untuk lipstik satu ini dan bisa Anda sesuaikan dengan jenis kulit anda.

5. Purbasari Lipstick Color Matte

Brand lokal satu ini terkenal dengan lulur mandinya namun juga tak kalah berkualitasnya untuk lipstik yang ditawarkannya. Lipstik mattenya memiliki 10 variasi warna. Salah satu keunggulan lipstik satu ini adalah teksturnya yang ringan sehingga warna yang dipulaskan akan tampak merata serta bibir menjadi lebih segar. Pulasan lipstiknya mampu bertahan 6-8 jam serta tidak lengket.

Itu dia berbagai rekomendasi lipstik dari brand lokal dengan jenis matte. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+