Reservasi tiket pesawat Wings dan Kunjungi 4 Destinasi Wisata Pilihan Di Sukabumi, Jawa Barat

12 Agustus 2017

Sukabumi merupakan salah satu daerah yang berlokasi di Jawa Barat. Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu kalau daerah yang satu ini menyimpan tempat-tempat wisata unik dan eksotis. Bahkan beberapa destinasi disini tak kalah dengan puncak, lho! Jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Jakarta maupun Bogor jadi cocok untuk dijadikan tempat berlibur.

Lokasi wisata di Sukabumi ini memiliki pemandangan alam yang cukup mirip dengan puncak. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bagi Anda yang sedang mencari destinasi berlibur yang tak kalah dengan puncak, beberapa destinasi pilihan yang ada di Sukabumi ini bisa jadi pilihan. BerIkut ulasannya.

Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng. Foto: piknikdong.com

Destinasi pertama yang dapat Anda kunjungi adalah pantai bernama unik yang satu ini. Nama pantai ini merupakan nama perumpamaan untuk daerah pesisir yang ada di Jawa Barat. Pantai Ujung Genteng yang berlokasi di Sukabumi ini sangat cantik dan elok dipandang mata. Selain suasananya yang tak bising, pantai ini juga memiliki keindahan laut yang tak boleh untuk dilewatkan.

Pantai ini juga sudah populer dikalangan para wisatawan yang berkunjung ke Sukabumi. Maka tak heran Anda dapat menjumpai berbagai penginapan yang tak jauh dari pantai, seperti Turtle Beach Hotel, Pondok Hexa Hotel, dan Batu Besar Homestay. Uniknya pantai yang satu ini memiliki penangkaran penyu. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat fenomena yang cukup unik, yaitu proses saat para penyu bertelur. Yuk, segera reservasi tiket pesawat Wings atau cek promo tiket pesawat hari ini hanya di Reservasi.com untuk kunjungi destinasi yang berikut.

Goa Buni Ayu

Goa Buni Ayu

Goa Buni Ayu. Foto: tempat.co.id

Bagi Anda yang ingin berwisata alam ke sebuah goa, destinasi berikut bisa jadi pilihan. Yup, goa Buni Ayu merupakan salah satu destinasi wisata berupa gua yang berlokasi di Sukabumi. Goa ini awalnya merupakan goa yang dikelola oleh Pihak Perum Perhutani sebelum menjadi goa Buni Ayu. Goa ini sebelumnya bernama Goa Cipicung karena berlokasi di Cipicung.

Goa yang kini menjadi destinasi wisata ini berlokasi sekitar 10 hektar. Salah satu daya tarik goa ini adalah ornamen cantik yang menghiasi goa yaitu stalaktit yang mengundang decak kagum para pengunjung yang datang. Tak hanya itu, goa ini juga dihiasi dengan stalakmit, flow stone, dan garundam yang semakin menambah keindahan goa ini. Tak heran kecantikannya juga semakin menambah kekaguman para pelancong yang berkunjung.

Bagi para pengunjung yang memasuki goa ini diharuskan untuk memakai sepatu boot dan perlengkapan lainnya sebagai langkah awal keselamatan. Tapi Anda tak perlu bersusah payah untuk membawa perlengkapan tersebut dari rumah karena biasanya memang sudah disediakan. Goa dengan pemandangan yang memesona ini memiliki 3 zona untuk dilewati, yakni zona terang, zona senja dan zona gelap abadi.

Dijamin bagi Anda yang suka tantangan zona-zona tersebut akan memacu adrenalin Anda. Harga yang ditawarkan untuk dapat memasuki destinasi wisata ini dimulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 600 ribu rupiah. Dan hanya dapat dimasuki mulai dari 6 hingga 12 orang. Bagi Anda yang tak ingin melewatkan destinasi wisata yang satu ini, segera Reservasi tiket pesawat Wings dan kunjungi destinasi unik yang satu ini.

Pantai Cimaja

Pantai Cimaja

Pantai Cimaja. Foto: blog.reservasi.com

Satu lagi destinasi pantai pilihan yang dapat Anda kunjungi di Sukabumi. Selain keindahan alamnya, pantai yang satu ini merupakan surganya para peselancar. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini khusus untuk berselancar ria. Ombaknya yang cukup besar menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain ombaknya yang besar, pantai ini juga memiliki keindahan alam yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Panoramanya sangat indah dan memanjakan mata. Jadi selain berselancar ria, Anda juga dapat menikmati keindahan alam sekaligus mengabadikannya dengan berswafoto ria. Pada bulan-bulan tertentu, pantai ini dipadati oleh banyak wisatawan. Biasanya pada bulan Mei hingga Oktober. Pada waktu-waktu tertentu, ombak di pantai ini juga semakin besar dan kuat. Tapi terkadang hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi para peselancar yang datang untuk menaklukkan ombak di pantai ini.

Kampung Gede Ciptagelar

Kampung Gede Ciptagelar

Kampung Gede Ciptagelar. Foto: disparbud.jabarprov.go.id

Bagi Anda yang mencari destinasi wisata budaya lokal, salah satu desa di Sukabumi ini bisa jadi alternatif berlibur. Kampung Gede Ciptagelar ini merupakan kampung adat dan tradisi yang berada di Sukabumi. Kampung ini memiliki ciri dari bentuk rumah serta tradisi yang masih dipegang erat oleh warga setempat.

Kampung yang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan ini memiliki suasana asri khas pedesaan. Sepanjang perjalanan, Anda akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan bersih dengan pepohonan rindang dan tinggi di kanan kirinya. Bagi Anda yang penat dengan hiruk-pikuk perkotaan dan tekanannya, kampung ini dijamin akan membuat Anda rileks sejenak dengan suasana alamnya.

Bagaimana? Destinasi wisata di Sukabumi tentu tak kalah dengan puncak atau tempat wisata lain di Indonesia, bukan? Jika Anda akan berencana ke sana, segera Reservasi tiket pesawat Wings dan jangan lupa untuk segera intip promo tiket pesawat hari ini hanya di Reservasi.com.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+